Mengatasi Gagal Instal Fingerspot Personel

Bissmillah..
Assalamualaikum wr. wb.
Pada kesempatan kali ini admin akan menshare pengalaman pribadi yang insya allah bermanfaat bagi pembaca, pada waktu itu admin dapat tugas dari kantor yaitu nginstall software fingerspot personel yang ada di kantor admin..
pada waktu di toko nggak ada kendala sih gaes.. karena memang keliatannya mudah, (tapi memang mudah). setelah nyampek rumah langsung ane install , memang kagak gagal tpi juga kagak berhasil, iyaa emang gitu.. biasanya di cd bawaan software itu sudah ada tutorial lengkap dari e-book sampai video, jadi tinggal ngikutin aja sih yah..
setelah ane install kok ndak sama sperti yg ada di video tutorial saat proses instalasi, ohh ternyata benar, setelah googling sana googling sini, ternyata masalahnya adalah pada proses instalasi berlangsung tidak boleh ada antivirus nyala , windows defender, dan UAC control. Oke langsung saja, dibawah ini adalah cara” untuk menonaktifkan windows defender di windows 7 dan menonaktifkan UAC Control.
  • Langkah pertama klik start dan ketik di pencaraian uac dan enter
  • Kemudian akan diarahkan ke halaman UAC Control.. jika sudah notifikiasi yg dilingkari warna hitam geser ke arah paling bawah dan anda berhasil menonaktifkan UAC Control . dan Anda bisa

  • melanjutkan instalasi Aplikasi Fingerspot Personel
  • Sekian.. semoga bermanfaat
Kemudian cara menonaktifkan windows defender
  • Silahkan Googling

0 komentar