KUMPULAN KATA-KATA INDAH MENGUAK TAQDIR KEHIDUPAN


KUMPULAN KATA-KATA INDAH MENGUAK TAQDIR KEHIDUPAN

"..... Jika di bumi ini hanya ada kesedihan, mengapa aku hidup."
"..... Jika di bumi ini hanya ada kesenangan, mengapa aku merindukan surga."
"..... Hidup ini apakah yang aku cari, Jika siangku hanya mengantarkan malam."



Seandainya manusia mengetahui
Berakhirnya usia seperti terbenamnya matahari
Maka apakah yang telah kau persiapkanbagi hari matimu?
Amal manakah yang akan kau persembahkan kepada Tuhanmu ?
Engkau bersdekah berharap pujian
Mendapat pujian engkau senang, tapi di abaikan engkau kecewa
Engkau shalat tapi pikiranmu pada Dunia
Pada yang kaya engkau menghormat, tapi pada yang miskin engkau lewatkan
Engkau menangis saat ujian , tapi lupa saat keberhasilan
Engkau menyusu pada ibumu, tapi mengatakan 'ah' pada panggilannya



"Kau adalah isteriku,
Belahan jiwaku ,
Teman selama sisa hidupku.
Kau adalah ibu dari anak-anakku,
dan nenek dari cucu cucuku.
Kau adalah semangat hidupku,
wanita yang kini mewakili sosok ibuku,
Peredadam kegelisahan hatiku,
pendekat doa kepada Tuhanku.
Engkau adalah bidadariku di dunia,
dan akan juga menjadi bidadariku di surga".
Kau adalah yang paling membahagiakan di dunia ini,
Aku taahu itu adlah cinta
Kalau ada yg paling menyedihkan di dunia ini,
Aku tahu itu adalah cinta
Kalau ada yg aku inginkan saat ini,
Aku tahu itu adalah jatuh cinta
Kalau aku tahu cinta itu paling membahagiakandi dunia ini
Dan aku juga tahukalau cinta itu yang paling menyedihkan di dunia ini
Lalu mengapa ,
Aku masih ingin tuk jatuh cinta... ?


Di ambil dari buku "Menguak Taqdir Kehidupan" karangan H.M Komarudin Chalil Bandung tahun 2007


0 komentar